Sabtu, 24 Juli, 2021

Ribuan Sabu Diamankan, Ketua DPRD DKI Serius Ajak Perangi Narkoba

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengajak elemen warga Jakarta untuk bersama-sama memerangi narkoba. Kini, genderang perang ditabuh semakin kencang usai Polda Metro Jaya berhasil mengamankan narkoba berjenis sabu sebanyak 1.129 kilogram.

“Perasaan prihatin mendominasi diri karena jumlah barang bukti yang berhasil diamankan terhitung hanya selang beberapa bulan kemarin hingga Juni ini,” kata Prasetyo saat menghadiri pengungkapan narkoba di halaman Mapolda Metro Jaya, Senin (14/6/2021) kemarin.

Politikus PDIP ini berharap pemerintahan daerah terus menjalin sinergi bersama pihak kepolisian terutama dalam menabuhkan lebih kencang genderang perang terhadap Narkoba.

“Sadar atau tidak negara kita dan Jakarta sebagai Ibukota menjadi target besar perdagangan karena jumlah konsumen yang besar pula,” kata Pras, demikian panggilan Prasetyo.

- Advertisement -

Pras berharap semua warga Jakarta mewaspadai peredaran narkoba, terutama berada di lingkungan keluarga.

“Kepada warga Jakarta saya mengingatkan untuk tetap waspada bahaya Narkoba serta peredarannya. Perketat pengawasan keluarga dan lingkungan demi generasi penerus kita,” imbuhnya memberikan pesan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER