Sabtu, 24 Juli, 2021

Ma’ruf Amin: Pemerintah Targetkan Percepatan Vaksinasi Massal

MONITOR, Tangerang – Wakil Presiden Ma’ruf Amin meninjau kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat di Alam Sutera Sport Center, Tangerang Selatan dan Kantor Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (15/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf menyatakan pemerintah akan terus melakukan upaya untuk menciptakan kekebalan kelompok/herd immunity di Indonesia. Ia menuturkan, untuk mencapai target tersebut, maka diperlukan pemberian vaksinasi secara massal.

“Secara nasional kita ingin mempercepat pencapaian untuk memperoleh herd immunity atau kekebalan kelompok,” kata Ma’ruf Amin di lokasi.

Adapun jumlah yang harus dicapai adalah 181,5 juta, selain itu pemerintah juga menargetkan peserta vaksinasi mencapai 1 juta per hari.

- Advertisement -

“Karena itu untuk lebih mempercepat kita adakan vaksinasi massal,” terangnya.

Saat berinteraksi dengan masyarakat, Ma’ruf mengungkapkan para peserta menceritakan pengalamannya ketika mendapatkan vaksinasi. Ia juga mengajak para peserta untuk membagikan pengalaman yang didapat setelah vaksinasi kepada keluarga dan kerabat agar semakin banyak masyarakat yang berkenan untuk melakukan vaksinasi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER