Jumat, 26 April, 2024

Anies Harap Jumlah Pendonor Darah di Jakarta Meningkat

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengajak semua elemen untuk bersuka rela mendonorkan darahnya pada peringatan Hari Donor Darah sedunia, yang jatuh pada tanggal 14 Juni kemarin.

Melalui donor darah, Anies mengungkapkan hal itu sangat membantu bagi masyarakat atau pasien yang tengah kritis dalam masa perawatan.

“Kami mengajak semua untuk mendonorkan darah di Palang Merah Indonesia, secara sukarela. Ajak juga teman dan keluarga. Hasil donasi darah bisa menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkannya di masa-masa kritis,” ujar Anies di Kantor Palang Merah Indonesia DKI Jakarta, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Anies berharap masyarakat semakin banyak yang terketuk hatinya untuk mendonorkan darahnya. Tak lupa, orang nomor wahid di Jakarta ini memberikan ucapan terima kasih kepada jajaran PMI DKI Jakarta yang telah mengelola kegiatan donor darah ini dengan baik.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan kegiatan donor darah ini segera meningkat lagi. Alhamdulillah sekarang jumlah pendonor sudah mulai lebih banyak dibandingkan dengan masa di awal-awal pandemi. Dengan begitu Insya Allah kebutuhan warga akan darah bisa terpenuhi dengan baik,” imbuh Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER