Jumat, 26 April, 2024

Tragis! Kebakaran di Depok Sebabkan Satu Orang Meninggal Dunia

MONITOR, Depok – Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk mengatakan, terdapat 1 korban dalam peristiwa kebakaran di Kelurahan Depok Jaya, pada Senin (07/06/2021) dini hari.

“Kebakarannya terjadi di Jalan Semangka 6 Nomor 323, RT 01 RW 02, Kelurahan Depok Jaya. Sekitar pukul 02:33 tim sudah tiba di lokasi dan langsung memadamkan api,” katanya kepada wartawan, Senin (07/06).

“Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sementara kerugian hingga saat ini sedang dalam penghitungan. Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan,” lanjutnya menjelaskan.

Dikatakannya, lokasi kebakaran akhirnya dinyatakan aman dan titik api berhasil dipadamkan sepenuhnya pada pukul 04:25 WIB. Untuk lahan yang terbakar, imbuhnya, seluas kurang lebih 12 x 6 meter persegi.

- Advertisement -

Lebih lanjut, ungkap Denny, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan dua mobil pemadam dari Mako, satu mobil dari UPT Cipayung, satu mobil dari Pos Wali Kota dan dua mobil dari Pos Merdeka.

“Untuk personel Damkar, kami kerahkan sekitar 25 personel,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER