Sabtu, 27 April, 2024

Megawati Curhat, Sering Jumpai Kader yang Malas Turun ke Lapangan

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, belum lama ini mengingatkan kadernya agar terus bekerja dan tidak malas jika ditugasi oleh partai.

Pesan ini disampaikan Megawati lantaran dirinya sering menjumpai kader yang enggan ditugasi untuk turun langsung ke lapangan. Padahal, dikatakan Mega, setiap kader harus mematuhi apapun tugas yang diberikan partai.

“Yang suka saya lihat, enggan adalah kalau mereka ditugaskan untuk turun ke bawah,” kata Megawati saat sambutan di acara peresmian 25 kantor baru PDI-Perjuangan secara daring di akun YouTube partai, Minggu (30/5).

Apalagi jika statusnya sebagai petugas partai, Mega menekankan agar mereka harus menuruti perintah partai.

- Advertisement -

“Anggota partai, apalagi petugas partai. Petugas partai itu, harus menurut apa yang ditugasi oleh partai kepada dia. Bukan lalu, saya ndak mau,” ucapnya.

Mega pun meminta kadernya agar tidak malas-malasan jika hendak diberi tugas turun ke lapangan. Ia meminta agar mereka tak hanya numpang dan jual nama partai.

“Nah, tapi kalian petugas partai atau bukan. Jangan hanya jual nama partai. Hanya bisa berpakaian seragam partai, kalau disuruh kerja nggak mau,” tukasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER