NasDem Minta Kadernya di DPRD DKI Pandai Merawat Konstituen

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), DPW Partai NasDem DKI Jakarta, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat,

MONITOR, Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem DKI Jakarta mengajak seluruh kadernya agar jangan berhenti bergerak untuk menguatkan struktur partai, guna meraih kemenangan di Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Bahkan Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin, mengingatkan kadernya yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD DKI agar pandai merawat konsituen.

“Seiring dengan perjalanan waktu, pemilu 2019 sudah kita lewati. NasDem menduduki peringkat kelima dengan jumlah 7 (tujuh) kursi (di DPRD DKI). Apa yang didapat di 2019 tentu kita jadikan motivasi di 2024 nanti. NasDem harus jadi juara,” ujar Hasan di acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), DPW Partai NasDem DKI Jakarta, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

Dirinya mengingatkan, Rakorwil dapat dijadikan momentum untuk partai menguatkan struktur sampai ke akar rumput.

“Partai dan Kader harus bersinergi. Bekerja untuk masyarakat. Penempatan kualitas sumber daya manusia juga harus dipenuhi, agar dapat berjalan sesuai target dan harapan,” tegasnya.

Rakorwil Partai NasDem DKI secara resmi dibuka oleh Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Rakorwil NasDem DKI Jakarta, turut dihadiri pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.