Hadiri Rakorwil, Anies Sebut NasDem Sudah Siap Hadapi Pemilu 2024

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara rakorwil Partai Nasdem DKI

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam Rakorwil Partai NasDem DKI Jakarta di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

Di hadapan kader NasDem, orang nomor satu di Ibu Kota itu mengungkapkan rasa kagum dan salut dengan Rakolwil yang digelar Partai NasDem DKI tersebut. Anies pun merasa yakin NasDem sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong (Kemenangan Pemilu 2024),” kata Anies Baswedan.

Anies pun mengatakan, pengorganisasian Rakorwil berjalan baik dan rapi.

“Kita saksikan pengorganisasian Rakorwil yang baik dan rapi. Semoga ini penanda yang Insya Allah di lapangan nanti menghasilkan kemenangan sesuai harapan, bahkan melampaui target,” terangnya.

Anies mengungkapkan, kemitraannya dengan tujuh kader NasDem di DPRD DKI yang luar biasa dan berjalan sangat baik.

Ia mencontohkan saat dirinya turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino, yang juga sebagai Sekertaris Wilayah DPW NasDem DKI.

“Saya beberapa kali bersama bung Wibi turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Anies hadir diacara Rakorwil NasDem beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, sebagai tamu undangan. Hadir pula Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate; Ketua DPP Partai NasDem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori; Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten, Effendi Choirie, serta Ketua DPP NasDem lainnya.