Jelang HUT ke-494, Anies Diminta Sejahterakan Warga Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik.

MONITOR, Jakarta – Pada tanggal 22 Juni mendatang, Kota Jakarta akan merayakan hari jadi yang ke 494. Sejumlah harapan pun terlontar dalam menyambut hari raya kota Jakarta tersebut. Salah satunya dilontarkan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik.

Mantan Ketua Partai Gerindra Jakarta ini pun meminta Gubernur DKI Jakarta agar bisa menuntaskan tugasnya untuk membuat kota Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya.

Diakui Taufik, untuk mewujudkan Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya tidak semudah membalikan telapak tangan apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, tentunya perlu perjuangan keras untuk bisa mewujudkannya.

“Tapi saya percaya Pak Anies bisa mewujudkannya. Untuk itu mari kita sama-sama membantu Pak Anies agar harapannya bisa terwujud,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Taufik pun mengingatkan Anies, bahwa tahun depan adalah tahun terakhir Anies dalam menyusun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. Agar APBD bisa menunjang kebutuhan mewujudkan Maju Kotanya Bahagia Warganya, rancangan APBD harus benar-benar melihat apa yang ada dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Disini saya meminta dan mengingatkan Bappeda DKI dalam menyusun APBD terakhir Pak Anies melihat kembali RPJMD yang belum direalisasikan,” pungkasnya.