Vaksin Gotong Royong Libatkan Korporasi, Wagub DKI: Sangat Membantu

Wagub DKI Riza Patria, saat menghadiri Peluncuran Sentra Vaksinasi Gotong Royong Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sangat bangga atas program percepatan vaksinasi nasional, melalui vaksin gotong royong yang dilaksanakan korporasi di Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyatakan sangat terbantu atas program tersebut.

Di Jakarta sendiri, dikatakan Riza, sudah ada 3 jutaan lebih vaksin yang diberikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan vaksinasi kurang lebih 3.715.621 dosis per tanggal 18 Mei. Tentu vaksin gotong-royong ini sangat membantu,” ujar Riza Patria, saat menghadiri Peluncuran Sentra Vaksinasi Gotong Royong Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia di Senayan Park (SPARK) Mall, Jakarta Pusat.

Apalagi, dikatakan Riza, program vaksinasi gotong royong ini gratis bagi peserta, dan biayanya ditanggung oleh perusahaan atau korporasi tempat mereka bekerja.

“Terima kasih sekali saya sampaikan atas partisipasi luar biasa dari masyarakat serta pengusaha dan UMKM. Ini menunjukkan kepedulian dan perhatian masyarakat kita terhadap aspek ekonomi sangat tinggi,” tutur Politikus Gerindra ini.

Riza pun berharap adanya vaksinasi di kalangan bisnis akan turut berimbas positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.