Harkitnas, NasDem Ajak Masyarakat Terus Berinovasi dan Berkreasi

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino bersama sang Ketua Umum Surya Paloh

MONITOR, Jakarta – Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113, Fraksi NasDem DPRD DKI mengajak masyarakat untuk terus berinovasi dan berkreasi di tengah pandemi. Pasalnya, sudah setahun lebih pandemi Covid-19 menghantui bangsa ini. Bahkan telah mengubah kehidupan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

“Kita tidak boleh menyerah dengan keadaan. Kita harus Bangkit. Indonesia adalah bangsa yang tangguh,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, kepada MONITOR

Dari tema yang diusung pada Harkitnas ke-113, “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”, politisi muda NasDem ini berharap masyarakat di seluruh penjuru tanah air, menjadikan Harkitnas sebagai momentum untuk bersatu padu memutus rantai Covid-19.

“Gotong royong memutus rantai Covid-19 harus dilakukan. Kerja keras pemerintah pusat dan daerah tentu tidak akan mulus tanpa dukungan dari masyarakat. Jika kita abai akan bahaya covid-19, maka persoalan tidak akan lekas berakhir,” terangnya

Wibi pun mendorong masyarakat agar terus berinovasi, dan beradaptasi dengan dinamika yang ada, mengingat belum ada solusi yang mujarab atas permasalahan ini.

“Kita tidak boleh menyerah, saya yakin masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang tangguh. Kita harus tetap berkreasi dan bergerak maju membangun masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.