Kamis, 25 April, 2024

Galang Dana bagi Palestina, MUI Depok Kumpulkan Rp 500 Juta Lebih

MONITOR, Depok – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok mengadakan aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini sedang menghadapi agresi militer Israel. Saat ini jumlah dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 527.847.516.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan. Sebab, saat ini bangsa Palestina masih dalam cengkraman penjajahan Israel, serta mendapatkan agresi dan penindasan yang terus menerus dilakukan,” ujar Koordinator Aksi Kemanusiaan Untuk Palestina MUI Kota Depok, Khairulloh Ahyari kepada wartawan di Gedung MUI Kota Depok, dikutip Kamis (20/05).

Selain itu, ucapnya, aksi tersebut merupakan upaya pihaknya bersama ADARA Relief Internasional dalam membantu perjuangan rakyat Palestina memperoleh hak kemerdekaannya dan lepas dari penjajahan Israel.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung perjuangan rakyat Palestina, dengan doa dan donasi serta menyalurkannya melalui lembaga kemanusiaan terpercaya.

- Advertisement -

“Kita berusaha memberikan dukungan moral kepada bangsa Palestina supaya mendapatkan kembali hak-haknya sebagai sebuah bangsa yang merdeka,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER