Dianggarkan Rp 7 Miliar, Pengerjaan Jalan Ambles di GDC Depok Dimulai Juli 2021

MONITOR, Depok – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok Dadan Rustandi menuturkan, pengerjaan fisik jalan ambles di Grand Depok City (GDC) akan dimulai Juli 2021. Pengerjaan dilakukan setelah penandatanganan kontrak dengan pemenang lelang.

“Ada beberapa tahap yang harus dilalui. Tahapan itu dimulai pasca terjadinya ambles, hingga pengumuman pemenang pada awal Juni mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak, baru pengerjaannya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/05).

Dikatakannya, beberapa tahapan yang dimaksud, antara lain pengumuman pasca kualifikasi, pengunggahan dokumen penawaran, penetapan pemenang, pengumuman pemenang lelang, masa sanggah, dan penandatanganan kontrak.

“Masih banyak tahapan lainnya tapi sudah kami lalui. Saat ini masuk pada tahap upload dokumen penawaran. Jadi, masih dalam proses lelang,” terangnya.

Untuk itu, dirinya meminta masyarakat agar bersabar. Sebab, imbuhnya, perbaikan jalan tersebut membutuhkan proses.

“Kami sudah anggarkan Rp. 7 miliar untuk perbaikan jalan ambles di GDC. Jadi, kami harap masyarakat bersabar. Mudah-mudahan bulan Juli ini sudah mulai pengerjaan fisiknya,” pungkasnya.