AHY Minta Kadernya di DPRD DKI Aktif Suarakan Kepentingan Warga Jakarta

AHY saat meninjau langsung kondisi kader Demokrat di Gedung DPRD DKI Jakarta.

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta kadernya yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat Jakarta agar lebih gencar lagi dalam menyuarakan kepentingan dan hak-hak warga Jakarta.

Hal tersebut disampaikan, AHY saat meninjau langsung kondisi kadernya tersebut di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Ditemani Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta, Santoso dan jajarannya, putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, mengunjungi ruangan Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, sebelum bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Senang bisa berkunjung secara langsung, menyapa para kader Partai Demokrat yang saat ini berada di fraksi DPRD DKI,” kata AHY di Gedung DPRD DKI Jakarta.

AHY berharap, Fraksi Partai Demokrat di Jakarta ini semakin aktif dalam menyampaikan suara rakyat ibu kota dan menjadi kekuatan yang bisa menghadirkan check and balance yang baik.

“Terutama dalam berbagai isu yang memang hari ini masih terus diperjuangkan bersama. Contohnya penanganan covid yang harus terus dikawal di Jakarta ini,” papar dia

“Kita juga tahu resesi atau tekanan ekonomi masih terjadi, dan dampak sosial lainny, dan terakhir kita juga berharap walaupun kita sedang serius menjaga stabilitas politik, termasuk untuk menyelesaikan krisis pandemi yang berkepanjangan ini,” pungkasnya.