Ramadhan 1442 H, GP NasDem Santuni Anak Yatim

Ketua Bidang Agama dan Kebhinekaan DPP Garda Pemuda NasDem, Chepy Aprianto (tengah)

MONITOR, Jakarta – DPP Garda Pemuda NasDem menggelar santunan anak yatim dalam rangka giat Ramadan yang bertajuk Peran Spiritual Pemuda, Bekasi, Sabtu (24/04/2021).

Ketua Bidang Agama dan Kebhinekaan DPP Garda Pemuda NasDem, Chepy Aprianto mengatakan selama bulan suci Ramadan tahun ini, Garda Pemuda NasDem melakukan beberapa kegiatan antara lain webinar pendidikan politik bagi pemuda, sebar sembako, bakti sosial dan santunan terhadap anak yatim.

“Santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Garda Pemuda NasDem yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadan dan mudah-mudahan akan tetap istiqomah berbagi dengan anak-anak yatim”, sambutnya.

Hadir juga dalam acara Rian Firmansyah, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem yang sekaligus juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai NasDem.

Dalam sambutannya Rian menyampaikan bahwa anak-anak yatim yang hari ini berkumpul bersama adalah putra-putri bangsa yang kelak juga akan berperan dalam membangun bangsa ini. Sehingga kita perlu memberikan suport kepada mereka untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita mereka.

Selain memberikan santunan kepada yatim piatu Garda Pemuda NasDem juga memberikan buku bahan bacaan, agar mereka dapat belajar dengan maksimal di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Selain itu, Ahmad Kaelani selaku Wasekjen DPP Garda Pemuda NasDem dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua adalah orang tua bagi mereka, mereka adalah titipan untuk kita rawat, kita suport, karena harta dan nikmat Tuhan yang kita miliki hari ini ada hak mereka juga.

Acara ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Heru, S.Pd. dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.