Tiga Rekomendasi Masker Medis Terbaik untuk Tangkal Debu dan Virus

Ilustrasi masker medis

MONITOR, Jakarta – Masker saat ini menjadi barang yang wajib dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Di masa pandemi ini, penggunaan masker memang menjadi cara yang cukup efektif untuk menghindari penularan virus Corona.

Tidak sulit bagi kita mencari berbagai merek masker medis saat ini, karena kini modelnya banyak bisa kita temukan di berbagai platform media sosial. Anda pun tidak perlu bingung mengambil pilihan karena di sini ada tiga rekomendasi masker medis terbaik untuk tangkal debu dan virus.

Rekomendasi Masker Medis Terbaik

Memilih masker tidak bisa dilakukan secara sembarangan. WHO telah menghimbau masyarakat untuk memakai jenis masker yang yang bisa secara efektif membantu menghindarkan penularan virus dan juga menangkal debu. Berikut ini adalah 3 rekomendasi masker medis terbaik yang wajib Anda ketahui:

1. Masker Sensi

Brand masker yang satu ini sudah sangat terkenal dan banyak dipilih oleh masyarakat. Masker sensi memiliki beberapa pilihan jenis mulai dari duck bill face mask dan juga surgical face mask.

Anda bisa memilih masker ini karena terbukti memiliki lapisan yang cukup dan dapat membantu menghindarkan penularan virus. Kisaran harga produk masker sensi adalah mulai dari Rp15.000 hingga Rp20.000 untuk satu kemasan yang biasanya berisi sekitar 5 lembar.

2. Masker Softies

Pilihan produk selanjutnya yaitu masker softies dari PT softex Indonesia. Produk ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga nyaman dipakai setiap hari. Harga masker juga terbilang murah yaitu hanya sekitar Rp12.000 saja untuk 5 lembar masker.

3. Masker Pokana

masker pokana juga bisa menjadi pilihan medical mask yang tepat. Perusahaan yang membuat masker pokana berasal dari Korea. Masker ini efektif untuk membantu menghindarkan dari virus dan juga debu. Masker pokana terbuat dari 4 lapisan bahan berkualitas yang lembut.

Desain dari masker medis ini menyesuaikan dengan bentuk wajah. Anda akan merasa nyaman ketika menggunakan masker duck bill yang satu ini. Di dalamnya terdapat teknologi nano guard yang dapat menyaring partikel sampai 99% dengan ukuran sangat kecil yaitu 0,3 mikron.

Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi masker medis yang disebutkan di atas. Sebenarnya masih ada banyak sekali pilihan merek yang tersedia di pasaran. Anda bisa mendapatkan masker medis berkualitas dengan membelinya di shopee.

Nah, perlu Anda ketahui, saat ini shopee sedang akan mengadakan promo shopee big Ramadhan sale. Promo tersebut berlangsung dari tanggal 7 April hingga 11 Mei 2021. Berbelanja saat promo Shopee Big Ramadan sale memberikan Anda kesempatan untuk bisa memenangkan promo goyang berkah 10 M, murah lebay, dan juga COD gratis ongkir Rp.0. Selain bisa menemukan masker rekomendasi masker medis di atas, Anda juga bisa berbelanja semua kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadhan dengan mudah aplikasi shopee. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo menarik tersebut dengan berbelanja di shopee sekarang juga.