Sindir Pernyataan Moeldoko, AHY: Ternyata Cuma Bohong Lagi

Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaporkan perkembangan internal partainya terus solid dibawah kepemimpinannya.

Bahkan menurutnya, dukungan terus mengalir pasca pimpinan DPP Demokrat mendatangi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Alhamdulillah, saat ini Partai Demokrat solid dibawah kepemimpinan AHY,” kata AHY dalam konferensi pers yang digelar Senin, 29 Maret 2021 kemarin.

Laporan tersebut dia sampaikan sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas partai kepada publik.

“Karena pada dasarnya, Demokrat adalah partai yang terbuka. Tidak ada yang kami sembunyikan. Apalagi berdalih ngopi-ngopi, tapi lantas merampas, merampok dan membegal partai yang sah diakui oleh pemerintah,” sindir AHY pada kubu Moeldoko.

Menyinggung pernyataan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko, melalui laman resmi Instagramnya kemarin, AHY pun tak menyangka mantan Panglima TNI tersebut akan mengeluarkan penyataan yang sarat kebohongan.

“Kita pikir setelah tiga minggu tidak bersuara, KSP Moeldoko akan mengeluarkan argumen yang bernas, ternyata cuma pernyataan bohong lagi dan bohong lagi,” sindir putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.