Pemprov DKI Buka Kesempatan bagi Pelajar Berprestasi jadi Atlet

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas para atlet di pertandingan Sea Games 2019 (dok: Ilustrasi)

MONITOR, Jakarta – Kabar baik bagi para pelajar di seluruh Tanah Air. Belum lama ini, Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Provinsi DKI Jakarta kembali membuka kesempatan bagi para pelajar seluruh Indonesia yang memiliki bakat serta prestasi di bidang olahraga untuk menjadi Atlet Pelajar Provinsi DKI Jakarta.

Dengan fasilitas kelas dunia yang dimiliki Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Provinsi DKI Jakarta saat ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap stimulus ini dapat menciptakan Atlet Pelajar yang mampu membawa nama harum DKI Jakarta dan bahkan nama Indonesia di kancah Nasional serta Internasional.

“Ayo raih mimpi dan persiapkan dirimu untuk menjadi bagian dari sejarah olahraga DKI Jakarta dengan melakukan pendaftaran secara online melalui website ppop-dispora.jakarta.go.id,” demikian kata Anies, mengutip laman resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebagai informasi, pendaftaran dibuka mulai tanggal 29 Maret dan sampai dengan 19 Mei tahun 2021.

“Bagi para calon peserta, dimohon untuk membaca petunjuk teknis dan persyaratan seleksi calon Atlet PPOP tahun 2021,” tutur Anies.