Selasa, 21 September, 2021

Jokowi: Masyarakat Bali Harus Ikhtiaar Bersama Cegah Covid-19

MONITOR, Gianyar – Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Gianyar, Selasa (16/3/2021). Disana, orang nomor wahid di Indonesia ini memantau langsung pelaksaaan vaksinasi yang menyasar sejumlah elemen masyarakat.

“Di Puri Saren Agung, Ubud, Kabupaten Gianyar siang ini, vaksinasi massal Covid-19 digelar bagi para pelaku industri pariwisata, pemuka agama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, dan masyarakat setempat,” kata Jokowi di lokasi.

Pelaksanaan vaksinasi tidak hanya digelar di Gianyar. Vaksinasi juga dilakukan serentak di Kabupaten Badung, Bangli, Buleleng, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, dan Kota Denpasar.

Menurut Jokowi, masyarakat Provinsi Bali harus berikhtiar bersama untuk mencegah diri dari Covid-19. Salah satu ikhtiar yang harus dilakukan yakni melalui vaksinasi Covid-19.

- Advertisement -

“Vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar mengakhiri penyebaran pandemi, dengan harapan agar Provinsi Bali, masyarakat, dan sektor pariwisatanya dapat segera bangkit,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER