Sabtu, 13 Agustus, 2022

Gerindra DKI Instruksikan Kadernya Bantu Korban Terdampak Covid-19

MONITOR, Jakarta – DPD Partai Gerindra Jakarta menginstruksikan para kadernya yang duduk di DPRD DKI, untuk aktif turun ke lapangan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat hadir dalam kegiatan sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di posko Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Inggard Joshua, Jl. H Kelik No 86 A Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu oleh para anggota DPRD dari fraksi Gerindra,” ujar Riza Patria, seperti kutip di laman instagramnya.

Riza Patria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta ini mengatakan, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra untuk terjun langsung membantu masyarakat, terutama dengan mengada kan berbagai kegiatan bakti sosial seperti pemberian sembako, daavonor darah, swab, vaksinasi, dan lain-lain.

- Advertisement -

“COVID-19 telah meningkatkan dua kesadaran dalam masyarakat kita, pertama kesadaran untuk menjaga kesehatan, dan kedua kesadaran untuk aktif memajukan negara. Kami minta seluruh kader Gerindra di DKI Jakarta untuk turun dan terlibat aktif meningkatkan dua kesadaran ini,” tegasnya.

Tak hanya itu, agar imun kita tetap terjaga dan tidak mudah terserang Covid-19, rorang nomor dua di Jakarta ini pun mengingatkan semua pihak agar selalu berdoa, rutin berolahraga dan berjemur serta tidur yang cukup.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER