Rabu, 27 Oktober, 2021

AHY Kembali Klaim Kantongi Dukungan Moril dari Jusuf Kalla

MONITOR, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan safari politik ke sejumlah elit pejabat negeri ini. Didampingi sejumlah jajaran pengurus DPP Demokrat, AHY kali ini menyambangi kediaman mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK).

Kedatangan AHY disambut hangat oleh Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 itu, Minggu (14/3/2021). Dalam pertemuan itu, AHY menyebut partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan JK.

“Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY, dan juga Demokrat menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai Ketua Umum. Kebersamaan itu telah tercatat oleh sejarah demokrasi modern di Indonesia,” terang putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

AHY juga memanfaatkan pertemuan tersebut untuk membahas masalah kebangsaan, hingga meminta wejangan terkait permasalahan internal partai Demokrat.

- Advertisement -

“Beliau (JK) juga memberikan wejangan dan support moril bagi kami di Partai Demokrat untuk terus memperjuangkan nilai-nilai demokrasi dan harapan rakyat,” kata AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER