Sabtu, 20 April, 2024

Videonya Viral di Depok, Wanita Ini Mengaku Dihipnotis

MONITOR, Depok – Seorang wanita di Depok mengaku menjadi korban pencurian dengan modus hipnotis, saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Jumat (12/03/2021) malam.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut, videonya diunggah oleh seorang netizen di media sosial (medsos) Instagram, dengan akun infodepok24.

Dalam video yang viral tersebut, wanita korban hipnotis itu terlihat sangat panik. Dia mengaku bertempat tinggal di wilayah Cilodong. Sebelum kejadian, ia sempat diikuti oleh sejumlah pria.

“(Saya lagi naik motor diikuitin sama bapak-bapak, saya disuruh turun, motor saya dibawa kabur). Dua orang (pelakunya), boncengan,” katanya seperti dikutip MONITOR, Sabtu (13/03).

- Advertisement -

Menurut wanita itu, saat kejadian, salah satu pelaku mengenakan helm berwarna orange. Setelah berhasil menghipnotis, pelaku pun langsung kabur ke arah Pesona (Jalan Margonda).

Akibat kejadian tersebut, motor, ponsel dan dompet korban, dibawa kabur para pelaku.

“Sumua, handphone, kartu-kartu (yang berada di dalam dompet) ada di situ (di dalam bagasi motor, dibawa kabur pelaku),” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER