Sabtu, 27 April, 2024

Tim Jaguar Polres Depok Tangkap Kawanan Begal Ponsel Bercelurit

MONITOR, Depok – Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil menangkap kawanan pelaku perampasan ponsel yang kerap melakukan aksinya di pinggir jalan di kawasan Kota Depok, Kamis (11/03) dini hari.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, ada tiga pelaku yang berhasil diamankan pihaknya. Diantarnya SA (19), AB (18), dan SA (16).

“Mereka kami tangkap di wilayah Cipayung, tadi malam sekitar pukul 02.00,” kata Iptu Winam kepada MONITOR, Kamis (11/03) sore.

“Saat kami sedang patroli, terlihat ada satu motor yang mencurigakan, mereka bonceng tiga. Langsung kami kejar dan berhasil kami amankan,” sambungnya menjelaskan.

- Advertisement -

Namun, lanjut Winam, saat akan dilakukan pemeriksaan, salah satu dari pelaku membuang senjata tajam jenis celurit berukuran besar.

“Setelah kita geledah, ternyata ada lagi satu celurit ukuran standar yang terselip di pinggang salah satu dari mereka.”

“Setelah kita introgasi, mereka mengaku lagi nyari sasaran terhadap orang-orang yang lagi nongkrong di pinggir jalan, yang sedang main ponsel, untuk mereka rampas. Mereka juga mengaku telah beberapa kali melakukan perampasan HP (ponsel) di wilayah Depok. Untuk pengembangan kasus, mereka kami serahkan ke Polsek Pancoran Mas,” pungkas Winam.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER