Kamis, 28 Maret, 2024

Kang Emil Kebut Vaksinasi Covid-19 bagi 6 Juta Lansia

MONITOR, Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barta kejar target pelaksanaan vaksinasi massal. Bahkan, kini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menargetkan vaknikasi terhadap warga lansia dan pelayan publik dituntaskan.

“Vaksinasi tahap dua untuk 6 juta penduduk lansia dan profesi pelayanan publik sudah mulai dikebut,” kata Ridwan Kamil di lokasi pelaksanaan vaksinasi, Rabu (10/3/2021).

Uniknya, Gubernur yang beken disapa Kang Emil ini mengungkapkan sejumlah gedung pemerintahan bakal dimanfaatkan sebagai lokasi vaksinasi Covid-19.

“Rumah dinas gubernur, gedung Pakuan, minggu ini disulap menjadi tempat vaksinasi para sesepuh mantan gubenur, tokoh masyarakat, tokoh2 agama. Dan juga masyarkat lainnya,” terang mantan Walikota Bandung ini.

- Advertisement -

Selain itu, pihaknya juga akan memanfaatkan fasilitas publik lainnya guna mempercepat vaksinasi yakni gedung-gedung pertemuan, mobil dan drive thru.

“Insya Allah lancar sehingga kekebalan masyarakat atau herd immunity karena vaksin ini bisa segera terbentuk,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER