Selasa, 23 April, 2024

Demokrat Percaya Pemerintah Bakal Adil Putuskan Hasil KLB

MONITOR, Jakarta – Berbagai upaya telah dilakukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pengurus Partai Demokrat untuk menolak hasil KLB di Sumatera Utara.

AHY didampingi jajaran beserta pimpinan DPD di seluruh Indonesia menyambangi sejumlah lembaga terkait, mulai dari Kemenko Polhukam, Kemenkumham, dan KPU RI.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menekankan upaya yang dilakukan AHY dan jajaran Demokrat tak lain karena mereka percaya pemerintah akan memutuskan secara adil.

“Ketum Agus dan Partai Demokrat datang ke Kemenhukham, KPU, Kemenko Polhukam karena masih percaya pemerintah bakal memutus secara obyektif dan adil dalam kasus KLB bodong,” ujarnya, Rabu (10/3/2021).

- Advertisement -

Herzaky pun menegaskan pihaknya tidak memiliki maksud untuk menekan pemerintah. Sebaliknya, partai Demokrat pimpinan AHY hanya ingin melengkapi berbagai dokumen yang dibutuhkan.

“Kami pun berusaha bantu pemerintah dengan bawa dokumen-dokumen yang diperlukan. Jadi, jangan dianggap nekan-nekan,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER