Senin, 6 Desember, 2021

Gibran: Kota Solo Siap jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021

MONITOR, Solo – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambut baik penunjukan Kota Solo sebagai salah satu venue Piala Menpora tahun 2021. Sebagaimana diketahui, Solo dipilih sebagai lokasi pembukaan Piala Menpora 2021.

Gibran pun menegaskan Kota Solo siap menjadi Tuan Rumah acara Piala Menpora 2021 mendatang. Bahkan, pihaknya akan menyiapkan Stadion Manahan sebagai lokasi turnamen yang akan bergulir mulai 21 Maret mendatang.

“Tentu saja kami siap dan menyambut antusias Piala Menpora. Kita ramaikan lagi sepak bola Solo,” ujar Gibran kepada awak media, Kamis (4/3/2021).

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini menyatakan, Solo akan menerapkan secara ketat protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. Ia menambahkan, sejauh ini komunikasinya bersama Menpora juga terjalin dengan kontinyu.

- Advertisement -

Sepak bola berjalan, namun dengan penerapan protokol kesehatan. Kami dukung. Segera akan dibereskan persiapannya semua (upacara pembukaan). Selama ini komunikasi dengan Menpora kami lakukan terus-menerus,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER