Besok, Wali Kota Depok Dilantik Tanpa Didampingi Wakilnya

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (26/02/2021).

MONITOR, Depok – Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Depok, Sri Utomo menyampaikan, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (26/02/2021).

Sri menyebut, acara pelantikan yang semula direncanakan dilakukankan di GOR Arcamanik, dipindah ke Gedung Merdeka, Kota Bandung.

“Info terakhir (tempat pelantikan) tadi, ada perubahan di Gedung Merdeka jam 09.00,” kata Sri kepada MONITOR, Kamis (25/02).

Namun Sri mengatakan, pelantikan hanya akan dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, karena wakilnya Imam Budi Hartono masih menjalani isolasi lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.

“Untuk pak Imam (wakil wali kota) seperti rencana kemarin (pelantikan) beliau secara virtual,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono membenarkan informasi terkait dirinya tidak bisa mengikuti pelantikan secara langsung.

“Untuk teman-teman media besok Jumat 26 Februari 2021 saya akan dilantik di Rumah Sakit Mitra Keluarga karena Covid sehingga tidak bisa datang ke Bandung,” ungkapnya.