Sri Mulyani Sebut Tantangan BPJS Kedepan Tidak Mudah

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati (dok: Instagram Sri Mulyani)

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo telah melantik Dewan Pengawas (Dewas) serta Direktur BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan⁣, di Istana Negara, Senin 22 Februari 2021.

Jokowi melantik 7 orang Dewas BPJS Kesehatan, 8 orang Dewan Direksi BPJS Kesehatan, 7 orang Dewas BPJS Ketenagakerjaan, dan 7 orang Dewan Direksi BPJS Ketenagakerjaan. ⁣

⁣Menteri Keuangan Sri Mulyani pun memberikan selamat kepada para pejabat dua institusi tersebut yang sudah dilantik. Ia mengingatkan, kedepan ada banyak tantangan yang dihadapi BPJS, dan tidak akan mudah.

“Selamat menjalankan tugas pada jabatan baru ini. Tantangan ke depan tidak akan mudah!⁣” kata Sri Mulyani, Selasa (23/2/2021).

Bagi Sri Mulyani, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan adalah dua insitusi yang menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam melaksanakan program perlindungan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia.⁣

⁣”Saya harap seluruh jajaran kedua institusi ini dapat semakin meningkatkan performa pelayanan publik dan terus berupaya melakukan berbagai inovasi, agar masyarakat merasakan manfaat perlindungan sosial yang diberikan oleh pemerintah,” imbuhnya.