Kamis, 9 Mei, 2024

Denny Siregar Puji Kontribusi Terawan Produksi Vaksin Nusantara

MONITOR, Jakarta – Keseriusan dokter Terawan Agus Putranto dalam mengembangkan vaksin virus Corona (Covid-19) menuai pujian masyarakat Tanah Air. Meskipun sudah tidak menjabat sebagai Menteri Kesehatan, namun Terawan tetap berkontribusi menemukan produk vaksin yang dikenal dengan Vaksin Nusantara.

Pujian pun dilayangkan pegiat media sosial, Denny Siregar. Ia memuji sikap Terawan yang masih bersedia memberikan kontribusi sekaligus solusi dimasa pandemi.

“Meski beliau mantan, tapi pikiran dr Terawan tetap pada keilmuan. Berusaha sumbangkan solusi di masa pandemi ini,” puji Denny Siregar, dalam keterangannya di Twitter.

Ia lantas membandingkan sikap Terawan dengan orang-orang yang kerapkali menyibukkan diri dengan aksi saling tuding menuding, dan membuat konten nyinyir.

- Advertisement -

“Gak nyinyir, gak sibuk tuding sana sini, gak sibuk bikin video youtube 6 kali sehari, gak ada sedikitpun sakit hati. Hormat dariku, dokter,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, dokter Terawan menargetkan hendak memproduksi sebanyak 10 juta dosis Vaksin Nusantara apabila sudah lolos uji klinis di semua tahapan. Ia optimis bangsa Indonesia mampu mandiri dalam hal produksi vaksin Covid-19.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER