Rabu, 24 April, 2024

Mulai Hari ini, Wishnutama Resmi jadi Komisaris Utama Telkomsel

MONITOR, Jakarta – Wishnutama Kusubandio resmi diangkat sebagai Komisaris Utama PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel. Pengangkatan ini dilakukan oleh dua pemegang saham terbesar Telkomsel, yakni PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel).

Pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza, dimana keputusan ini efektif berlaku per tanggal 11 Februari 2021.

“Manajemen Telkom Group menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel,” ucap Ahmad dalam keterangan resminya, Kamis (11/2/2021).

Ia menjelaskan pengangkatan Wishnutama kedepannya akan berdampak positif bagi Telkom Group. Sebab, eks Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu dinilai memiliki kemampuan dan pengalaman di sektor teknologi digital.

- Advertisement -

“Diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” jelasnya.

Diketahui, sehari sebelumnya Wishnutama mengaku diajak makan bareng dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam pertemuan itu, Wishnutama menyatakan banyak hal yang dibicarakan bersama sahabatnya itu.

“Abis diajak makan siang sama sahabat saya Mas Menteri Erick Thohir sambil ngobrol-ngobrol. Terima kasih banyak waktunya ditengah kesibukan yang sangat luar biasa,” tulis Wishnutama beberapa waktu lalu, di laman Instagramnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER