Jumat, 26 April, 2024

Jalan di Margonda Depok Berlubang, Warganet: Lu Ambil Tanah Terus Uruk

MONITOR, Depok – Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan rumah makan Ayam Bakar Cristina, Beji, saat ini tengah disoroti masyarakat Depok, setelah Akun Instagram @depok24jam mengunggah sebuah video jalan berlubang.

Dalam unggahan yang dilakukan pada Rabu (10/02) malam tersebut, diberi keterangan lubang berdiameter sekira 40 Cm itu sudah lama tak kunjung diperbaikin oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Selain itu, di lokasi jalan berlubang tersebut juga sering terjadi aksi rem mendadak yang dilakukan pengendara sepeda motor, sehingga mengakibatkan tabrakan.

Berbagai komentar pun dilontarkan warganet yang melihat tayangan video berdurasi 22 detik tersebut. Di antaranya akun @hafiidz_13.

- Advertisement -

Dia mengatakan, sebagai seorang manusia ada baiknya berinisiatif melakukan kebaikan tanpa harus menunggu orang lain, sehingga akan mendapatkan pahala.

“lu ambil tanah aja trus lu uruk. bang… jaman sekrang mah mending kerja sendri aja gausah ngarep ke manusia lain akan lebih berpahala juga kalo kita yg ngerjain,” tulisnya di kolom komentar.

Tanggapan yang dituliskan @hafiidz_13 di kolom komentar langsung ditimpalin warganet lainnya, yakni akun @lutfianggang.

Menurutnya, jalan berlubang di sepanjang Jalan Margonda Raya, tidak hanya satu titik, melainkan banyak ditemukan.

“Kayaknya sepanjang jalur lambat dari arah ui sampe margocity banyak banget,” timpal @lutfianggang di kolom komentar.

Terkait hal tersebut, MONITOR coba mengkonfirmasi Dinas PUPR Kota Depok. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas PUPR belum memberikan tanggapan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER