Jumat, 29 Maret, 2024

Kader Demokrat Tolak ‘Campur Tangan’ Senior Kudeta AHY

MONITOR, Jakarta – Polemik kudeta partai Demokrat masih nyaring dipersoalkan. Banyak kader-kader Demokrat yang ‘berteriak’ dan menyesalkan sikap seniornya yang diduga terlibat dalam upaya rencana kudeta.

Misalnya Wasekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon, yang menegaskan partainya akan tetap solid dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia menyatakan setia terhadap arahan Susilo Bambang Yudhyono (SBY).

“Dalam kepemimpinan Demokrat mahzab saya garis SBY. Hanya garis ini yang mampu solidkan partai. Karena ngapain kita habiskan usia di partai yang tak solid,” kata Jansen.

“Partai ini sudah pernah terbuka memberi kepemimpinan ke orang lain, yang ada partai rusak. Bahkan beban dan capnya terasa sampai sekarang,” terang Jansen.

- Advertisement -

Jansen menambahkan, dirinya bersama kader Demokrat lainnya siap ‘pasang badan’ apabila ada pihak-pihak yang ikut campur mengurusi persoalan partai berlambang mercy itu.

“Jika sekarang ini ada yang ingin aduk-aduk Demokrat, bukan pak SBY atau AHY, kami kader-kader ini yang pertama menolak. Rumah sudah kembali solid nyaman ditinggali, malah diobok-obok. Apalagi oleh generasi senior yang sudah puas menikmati,” kata politikus asal Sumatera Utara ini.

“Tiap orang ada masanya. Jangan rusak masa depan kami generasi berikutnya,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER