Jumat, 29 Maret, 2024

Wakil Wali Kota Depok Terpapar Covid-19 Jelang Vaksinasi Tahap Kedua

“Saat ini sedang dirawat di RSUD Depok karena terpapar Covid-19”

MONITOR, Depok – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19. Hal ini berdasarkan hasil tes Swab PCR yang dilakukan pada Sabtu (30/1/2021).

“Bapak Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna saat ini sedang dirawat di RSUD Depok karena terpapar Covid-19, setelah diketahui hasil Swab PCR pada Sabtu (30/1/2021) kemarin dinyatakan positif,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok, Dadang Wihana, dalam keterangan resminya, Depok, Jawa Barat, Minggu (31/1/2021).

“Dan kondisi beliau (Pradi) saat ini, Alhamdulillah dalam kondisi stabil,” ujar Dadang melanjutkan.

Dadang mengatakan, Pradi Supriatna merupakan salah satu peserta pertama Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) Kota Depok pada 14 Januari 2020 lalu.

- Advertisement -

Namun, lanjut Dadang, saat akan melakukan penyuntikan vaksin dosis kedua pada Kamis (28/1/2021), Pradi tidak ikut melaksanakan lantaran kondisi tubuhnya sedang demam. 

“Untuk vaksinasi kedua, beliau tidak melaksanakan vaksinasi kedua karena kondisinya sedang demam,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan vaksinasi pertama, meskipun sedikit, sudah terbentuk antibody pada diri beliau. Semoga bisa cepat pulih. Kepada seluruh warga tetap waspada dan tetap melakukan prokes secara ketat,” ungkap Dadang menambahkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER