Kamis, 18 Juli, 2024

Jasa Marga Alihkan Transaksi Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2

MONITOR, Jakarta – Jasa Marga akan melakukan relokasi Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 eksisting yang berada pada KM 08+366 jalur B (arah Jakarta) Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Ini dilakukan serangkaian dalam rangka pembangunan Proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, mengatakan kendaraan dari arah arteri Caman menuju Jakarta melakukan transaksi di Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 yang baru, akan digeser 70 meter dari Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 eksisting (infografis terlampir).

“Pelaksanaan pengalihan transaksi ini akan mulai dilaksanakan pada hari Senin (01/02) pukul 14.00 WIB,” kata Widiyatmiko.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Widiyatmiko mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER