Kantor DPRD DKI Jakarta Diliburkan hingga 25 Januari

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi

MONITOR, Jakarta – Provinsi DKI Jakarta kembali menorehkan rekor kasus harian positif Covid-19. Pada tanggal 21 Januari lalu, angkanya masih berada di 3000an, atau lebih tepatnya 3.151 kasus harian.

Melihat tren kasus Covid-19 di Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta meminta semua elemen untuk terus mengantisipasi penularan virus Corona di Jakarta.

“Ini harus menjadi perhatian kita bersama. Pemerintah daerah, pusat, seluruh stakeholder, hingga seluruh warga Jakarta. Saya pun terus melakukan langkah-langkah preventif dan promotif dengan harapan semuanya juga melakukan hal yang sama sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran penularan virus korona,” kata Prasetyo, Jumat (22/1/2021).

Salah satu kebijakan yang dia ambil, kata Prasetyo, yakni memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan memperpanjang penutupan kantor DPRD DKI Jakarta hingga 25 Januari.

“Ini telah saya lakukan sejak ada kasus positif di lingkungan DPRD bulan Juli 2020 lalu,” pungkas politikus PDI Perjuangan ini.