Awas! Ada Pembongkaran Pedestal Proyek Tol Kunciran-Cengkareng

Jasa Marga lakukan Pembongkaran Pedestal Proyek Tol Kunciran-Cengkareng

MONITOR, Jakarta – Para pengguna jalan yang melewati ruas tol Jakarta-Tangerang harus berhati-hati. Pasalnya, ada pembongkaran pedestal proyek Tol Kunciran – Cengkareng. Hal ini akan berdampak pada Ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Sebagai upaya memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad dan PT Wijaya Karya selaku kontraktor pelaksana proyek pembangunan Jalan Tol Kunciran-Cengkareng bersama Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan, tepatnya di KM 15+000 Ruas Jakarta Tangerang arah Merak.

Nasrullah, selaku General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad menjelaskan, pelaksanaan pekerjaan pembongkaran pedestal akan dilaksanakan mulai hari Jumat, 22 Januari 2021 sampai dengan Jumat, 28 Januari 2021 pada periode window time pukul 22.00 – 04.00 WIB.

“Selama pekerjaan berlangsung bahu luar dan lajur 1 akan ditutup. Setelah selesai pekerjaan/window time bahu luar dan lajur 1 akan dibuka kembali,” ujar Nasrullah, dalam keterangan tertulisnya.

Nasrullah mengatakan Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Ia pun mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.