Resmi jadi Sekda, Marullah: PNS DKI Harus Kompak Perangi Covid-19

Marullah Matali Tepilih Jadi Sekda DKI Jakarta

MONITOR, Jakarta – Marullah Matali kini telah resmi menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta. Ia pun langsung mengajak semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan DKI Jakarta agar bekerja kompak bersama-sama dalam memerangi dan mengatasi pandemi Covid-19.

“Dalam mengatasi Covid-19 dan dampak krisisnya harus dikerjakan secara bersama-sama. Oleh karenanya saya mengajak seluruh PNS yang ada di Jakarta untuk kompak,” ujar Marullah.

Marullah pun berjanji akan menjalankan amanat yang telah diberikan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan baik. Terutama yang berkaitan dalam mengatasi krisis di masa pandemi.

“Alhamdulillah, dengan amanat baru ini kita mengharapkan seluruh ASN di DKI Jakarta semakin kompak untuk menanggulangi dampak pandemi yang masih belum hilang. Hal ini harus kita tuntaskan agar segala kendala alam menjalankan Visi dan Misi Gubernur bisa diminimalisir saat masa COVID-19,” pungkas Marullah.

Diketahui, pelantikan Marullah Matali sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta dihadiri oleh Sekjen Kemendagri RI, Muhammad Hudori; Ketua KASN, Agus Pramusinto; Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria beserta jajarannya; Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi beserta wakil-wakilnya; perwakilan Forkopimda; Anggota DPR RI, Abraham Lunggana; Anggota DPD Perwakilan DKI Jakarta, Sylviana Murni; serta beberapa tokoh masyarakat.