Jumat, 29 Maret, 2024

Kemenag Depok Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19

MONITOR, Depok – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, Asnawi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi Covid-19.

Pasalnya, Vaksin Covid-19 merek Sinovac tersebut sudah melalui proses sertifikasi halal sesuai dengan aturan peraturan undang-undang.

“Vaksin ini sudah bersertifikat halal. Ayo sama-sama kita dukung dan turut serta mengikuti vaksinasi tersebut sebagai ikhtiar dalam pencegahan Covid-19,” katanya usai menjalani suntik Vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI), Kamis (14/01).

Asnawi menuturkan, ikhtiar itu harus diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh agama dari ulama, pendeta, maupun pemuka agama lainnya. Selain itu juga tokoh masyarakat hingga kalangan masyarakat itu sendiri.

- Advertisement -

Usai divaksinasi Covid-19, Asnawi pun memberikan tanggapan. Dia mengaku proses yang ditempuh sama seperti pejabat lainnya dan tidak merasakan efek samping setelah menjalani observasi selama 30 menit.

“Alhamdulillah, diberikan kesempatan untuk ikut serta pemberian vaksin tahap pertama. Semoga ke depannya vaksinasi ini dapat berdampak positif agar masyarakat dapat terbebas dari virus Corona,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER