Riza Patria Ungkap Penerima Vaksin Tahap Pertama di Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

MONITOR, Jakarta – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyatakan warga Jakarta siap untuk divaksin Covid-19. Tak hanya itu, Riza Patria pun menyebut kalau Pemerintah Provinsi DKI sudah menentukan siapa saja nanti yang akan mendapat vaksin terlebih dahulu.

“Vaksin dilakukan dimulai dari tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat,” ujar Riza Patria kepada wartawan di Balaikota Jakarta, Selasa (12/1).

Riza Patria menjelaskan, dipilihnya tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat sebagai penerima vaksin tahap awal untuk meyakinkan warga Jakarta bahwa salah satu solusi terbaik terkait Covid-19 pencegahannya melalui vaksin.

“Saya sudah cek juga, meninjau dan bertanya ke masyarakat pada prinsipnya masyarakat senang setuju dan mendukung dan siap untuk vaksin,” terangnya.

Pihaknya pun berharap, tidak ada lagi warga Jakarta yang khawatir karena ada berita di media sosial terkait soal vaksin.

“Saya yakinkan juga bahwa Pak Presiden menjadi orang pertama, semua kepala daerah di seluruh indonesia siap menjadi orang yang pertama untuk divaksin. Jadi saya kira tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan tentang vaksin ini,” pungkasnya.