Raja Salman Sampaikan Belasungkawa atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

MONITOR,Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud atau Raja Salman menyampaikan ucapan duka kepada Presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ -182 di perairan Kepulauan Seribu.

Dikutip dari situs arabnews, Senin (11/1) bahwa Raja Salman telah mengetahui berita tentang jatuhnya pesawat SJ -182.

“Kami sampaikan kepada Yang Mulia dan keluarga almarhum dan saudara-saudara Indonesia kami turut berduka cita dan simpati yang tulus,” ujar Raja Salman.

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman atau MbS juga ikut menyampaikan ucapan duka atas tragedi ini.

Selain Raja Salman dan Pangeran Mbs, Raja Bahrain, Hamad bin Isa Al-Khalifa, juga menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia.

Mereka mendoakan agar para korban diberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1). Pesawat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 14.36 WIB dan hilang kontak pukul 14.40 WIB.

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 mengangkut 62 orang. Sebanyak 40 orang merupakan penumpang dewasa, tujuh orang adalah anak-anak, tiga lainnya bayi, dan 12 merupakan kru pesawat.

Saat ini, pencarian Sriwijaya Air SJ 182 mulai menemui titik terang. Sejumlah serpihan pesawat berhasil ditemukan oleh tim gabungan dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkapkan lokasi black box sudah ditemukan.