KBRI Panama Turut Berduka Cita Atas Tragedi Sriwijaya Air SJ 182

"KBRI Panama City turut prihatin untuk keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ 182“

Posko jatuhnya pesawatnya Sriwijaya Air SJ 182 di Bandara Soetta Tangerang, Banten. (Robinsar Nainggolan)

MONITOR, Jakarta – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Panama City menyampaikan turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Duka cita tersebut disampaikan Duta Besar (Dubes) RI untuk Republik Panama, Sukmo Harsono, setelah pesawat tujuan Jakarta-Pontianak itu dipastikan terjatuh di perairan laut sekitar Kepulauan Seribu.

“KBRI Panama City menyampaikan duka cita yang mendalam atas (jatuhnya) pesawat Sriwijaya Air SJ 182,” ungkapnya melalui pesan elektronik kepada wartawan, Jakarta, Minggu (10/1/2021).

Sukmo mengatakan, KBRI Panama City berharap, sisa-sisa pesawat Sriwijaya Air SJ 182 segera ditemukan dan ada semoga saja ada penumpang yang selamat.

“KBRI Panama City turut prihatin untuk keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dan Kru pesawat agar diberi ketabahan,” katanya.

Sukmo juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak membuat atau menyebarkan informasi bohong tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Masyarakat agar menyampaikan berita dari media resmi dan tidak menyebarkan berita hoax terkait hilangnya Sriwijaya Air SJ 182,” ujarnya.