Minggu, 5 Desember, 2021

AHY Ingin Distribusi Vaksin Dipastikan Berjalan Lancar

MONITOR, Jakarta – Kegiatan vaksinasi massal di pertengahan bulan Januari 2021 ini, diharapkan bakal berjalan lancar. Sejalan dengan itu, pemerintah saat ini tengah menanti izin edar penggunaan darurat vaksin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memiliki harapan besar adanya vaksin bisa berjalan efektif. Ia juga ingin distribusi vaksin berjalan dengan optimal.

“Kita semua berharap bahwa vaksin nantinya akan bisa menjadi “game changer” dalam ketidakpastian yang kita hadapi bersama ini. Untuk itu, kita harus memastikan proses pendistribusian vaksin benar-benar berjalan,” kata AHY dalam keterangannya, Senin (11/1/2021).

Menurut AHY, distribusi vaksin sangat berperan penting sebagai ujung tombak kebangkitan masyarakat Indonesia dari pandemi ini.

- Advertisement -

“Karena sejatinya, efektivitas pendistribusian vaksin akan menjadi ujung tombak bagi kebangkitan Indonesia dari pandemi di tahun 2021 ini. Mari kita sambut tahun 2021 ini dengan penuh semangat dan optimisme,” seru suami Anisa Pohan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER