Sabtu, 27 April, 2024

Gerindra: Mari Kita Wujudkan 2021 Sebagai Tahun Penyembuhan

“Kami berharap 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah kita melewati tahun 2020”

MONITOR, Jakarta – Dalam momen menyambut Tahun Baru 2021, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, berharap 2021 sebagai tahun penyembuhan dan kebangkitan ekonomi Indonesia.

Saraswati juga menegaskan dukungan partainya pada kebijakan yang diambil oleh Pemerintahan Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia.

“Partai Gerindra menyambut Tahun Baru 2021 dengan penuh optimisme. Kami berharap 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah kita melewati tahun 2020 yang sampai saat ini masih belum lepas dari pandemi Covid-19. Mari kita wujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui program vaksinasi dari pemerintah,” ungkapnya kepada MONITOR dalam keterangan tertulis, Jakarta, Jumat (1/1/2021).

Saraswati menegaskan bahwa Partai Gerindra mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI, karena hal ini bukan soal siapa yang berkuasa tapi soal keutuhan bangsa ini.

- Advertisement -

“Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa,” ujar ibu dua anak yang dikenal sebagai aktivis perempuan itu. 

Saraswati mengatkan, dalam menyambut Tahun Baru 2021, Partai Gerindra menegaskan bahwa semua pihak harus tetap berpegang teguh pada Empat Nilai Kebangsaan.

“(Yaitu) Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER