Di Tahun 2021, Ma’ruf Amin Imbau Semua Elemen Tingkatkan Kolaborasi

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

MONITOR, Jakarta – Suasana tahun baru 2021 masih diselimuti wabah pandemi Covid-19. Kendati demikian, Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengajak elemen masyarakat untuk senantiasa bersyukur, dan merayakan tahun baru denga cara sederhana untuk perenungan diri.

“Mari bersama bermunajat dan berdoa untuk memohon petunjuk serta perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar harapan dan rencana ke depan dapat memberikan hasil, manfaat, maslahat yang lebih baik dari sebelumnya,” imbuh Ma’ruf Amin dalam keterangannya, Jumat (1/1/2021).

Ma’ruf juga mendorong agar masyarakat terus bekerja keras lebih baik dari tahun 2020 kemarin. Ia meyakini semua rintangan yang dihadapi dapat berhasil dilewati.

“Mari kita kuatkan niat dan semangat untuk bekerja lebih baik dalam memasuki tahun 2021 yang penuh tantangan, dengan keyakinan bahwa segala rintangan akan berhasil kita,” seru eks Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

Selain itu, ia juga mendorong adanya sebuah kerjasama, sinergi, serta kolaborasi yang lebih erat antar semua elemen masyarakat dan bangsa.