Jumat, 26 April, 2024

Pilwalkot Sukses, KPU Depok Diganjar Tiga Penghargaan

MONITOR, Depok – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok berhasil menyabet tiga penghargaan KPU Award dari KPU Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini merupakan bukti terlaksananya Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2020 yang sukses dan kondusif.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menyebut, pihaknya berhasil terpilih sebagai terbaik pertama kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai pada Sistem Informasi Administrasi Kepegawaian.

Kemudian terbaik ketiga kategori Manajemen Data dan tim terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat, serta terbaik ketiga kategori 100 persen Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Penghargaan yang didapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki,” katanya, Rabu (30/12) kemarin.

- Advertisement -

Dia menuturkan, penghargaan ini didedikasikan untuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh elemen masyarakat yang selalu mendukung pelaksanaan Pilwalkot di Kota Depok.

Dia menambahkan, Pilwalkot Depok yang terlaksana dengan lancar, sukses dan kondusif, serta tidak ada sengketa tersebut, merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya. Ditambah dengan capaian tingkat partisipasi yang meningkat dibanding lima tahun sebelumnya yaitu sebesar 62,79 persen.

“Sesungguhnya mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin kami capai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama. Kalaupun di tengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER