Pamit dari Kemenparekraf, Begini Pesan Terakhir Wishnutama

Wishnutama pamitan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ dok: IG Wishnutama

MONITOR, Jakarta – Suasana haru menyelimuti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selasa (22/12) kemarin, Wishnutama resmi berpamitan kepada wakilnya Angela Tanoesoedibjo dan seluruh jajaran kementerian yang dibawahinya.

Wishnutama juga sempat memimpin agenda rapat pimpinan terakhir secara hybrid. Mantan CEO NET TV ini mengucapkan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama seluruh pihak kementerian selama dia pimpin.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada mbak Wamen dan semua teman-teman Kemenparekraf atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam menghadapi tantangan yang amat berat akibat pandemi ini,” kata Wishnutama.

Ia juga berpesan agar pegawai di lingkungan Kemenparekraf terus semangat berbuat kebaikan demi kemajuan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Sebuah kebanggaan yang luar biasa pernah mengabdi bersama mbak Wamen dan semua tim Kemenparekraf untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Diketahui, posisi Wishnutama sebagai orang nomor satu di Kemenparekraf kini akan digantikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno. Sandi, mendapat tugas dari Presiden Jokowi untuk memulihan sektor pariwisata setelah wabah pandemi berbulan-bulan mematikan industri pariwisata Tanah Air.