Senin, 20 September, 2021

Beri Ucapan Selamat ke Idris-Imam, Pradi Klaim Disebut Negarawan

MONITOR, Depok – Calon Wali Kota Depok pada Pilwalkot 2020, Pradi Supriatna, mengucapkan selamat kepada pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono atas terpilih sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Berdasarkan rekapitulasi suara yang dilakukan KPU Kota Depok pada 15 Desember 2020, pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dinyatakan unggul dari rivalnya, Pradi Supriatna- Afifah Alia.

“Setelah mendengar pengumuman yang yang dilakukan langsung oleh KPU Kota Depok terkait pemenang Pemilukada, saya atas nama Pribadi mengucapkan selamat kepada Pak Kyai dan Pak Imam. Semoga menjadi amanah..Salam,” kata Pradi menirukan ucapan yang dikirimkan kepada Imam Budi Hartono, melalui pesan WhatsApp, Senin (21/12).

Menerima ucapan tersebut, kata Pradi, Imam Budi Hartono langsung membalasnya dan menyebut Pradi Supriatna sebagai sosok yang berjiwa besar dan negarawan sejati.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, makasih ya bang. Salut sama abang yang berjiwa besar dan negarawan sejati. Mohon maaf, bantu kami untuk membangun Depok,” ujar Pradi menirukan perkataan Imam di pesan yang diterimanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER