Partai Gelora Datangi Golkar Bicara Politik Sehat di Jakarta

Pertemuan Partai Golkar Jakarta dan Partai Gelora Jakarta

MONITOR, Jakarta – Partai Gelora mendatangi kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Kehadiran partai yang dinahkodai oleh Anies Matta ke partai berlambang pohon beringin ini, untuk berbicara bagaimana menciptakan politik sehat di Jakarta.

“Ya, kami kedatangan tamu terhormat dari Partai Gelora. Kami diskusi banyak soal perkembangan kota Jakarta, terutama hal-hal penting berkaitan soal pandemi Covid-19,” ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar Jakarta Yudistira Hermawan, kepada MONITOR.

Tak hanya bicara persoalan pandemi Covid-19, dikatakannya, pembicaraan mengarah pada persoalan peran politik dalam memberikan kontribusi politik terhadap permasalahan sosial ekonomi yang kini dihadapi oleh masyarakat Jakarta.

“Kami juga banyak berdiskusi tentang bagaimana ke depan terutama Partai Golkar dan Partai Gelora bisa bersama menginisiasi politik sehat di DKI Jakarta,” terangnya.

Politik sehat yang dimaksud dijelaskan Yudistira, politik yang mengedepankan ide dan gagasan untuk kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut, Partai Gelora dihadiri oleh Ketua Partai Gelora Jakarta, Triwicaksana beserta jajarannya. Sementara dari Partai Golkar Jakarta dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Harian Yudistira Hermawan, Ketua Dewan Pertimbangan Kamil Shahab, serta para senior Partai Golkar Jakarta Zaenuddin, Ramly, Ashraf Ali dan pengurus Golkar Jakarta lainnya.