Dua Anggota DPRD DKI Kembali Dilaporkan Positif Covid-19

Kantor DPRD DKI Jakarta. (Istimewa)

MONITOR, Jakarta – Virus Corona kembali menyerang sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta. Kali ini dua anggota dewan yakni Ketua Fraksi Partai Golkar, Basri Baco, dan anggota Fraksi Partai Gerindra, Yudha Permana, yang dikabarkan positif Covid-19.

Kabar Basri Baco terpapar corona dibenarkan oleh staf pribadinya, Erlita. “Benar, Bapak positif Covid-19, saya dikabari Bapak hari minggu pukul 17:11 WIB,” ungkap Erlita kepada MONITOR, Rabu (16/12).

Basri Baco saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. Erlita pun meminta masyarakat Jakarta, khususnya kader Golkar Jakarta untuk memanjatkan doa agar Baco diberikan kesembuhan.

Terpisah, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Yudistira Hermawan juga membenarkan kalau Basri Baco dinyatakan positif Covid-19.

“Mohon doanya saja, semua Bang Baco bisa cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat Jakarta,” pintanya.

Di lain pihak, kabar anggota Fraksi Gerindra Yudha Permana pun di benarkan anggota Fraksi Gerindra, Syarif. Ia mengatakan, bahwa rekannya, Yudha Permana dinyatakan positif diduga usai melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Semarang bersama Basri Baco.

“Kita kan terakhir ketemu di Puncak, itu rapat Banggar. Dia kontak di Semarang aja, waktu kunker sama pak Basri Baco. Kalau di DPRD nggak, pengakuannya seperti itu. Mohon doanya ya agar mereka bisa diberi kesembuhan,” pungkas Syarif.