Kamis, 9 Februari, 2023

Ditinggal ke Toilet, Motor Mantan Pemain Persija Akmal Raib Digondol Maling

MONITOR, Depok – Nasib apes di alami mantan pemain klub sepakbola Persija, Akmal. Itu lantaran sepeda motor miliknya yang diparkir di depan sebuah Masjid di wilayah Sawangan, Kota Depok, raib dibawa maling, Sabtu (12/12) pagi.

Kapolsek Sawangan Komisaris Polisi Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya peristiwa bermula saat Akmal akan berangkat melatih pemain U-20 di kawasan Arco, Sawangan.

Kemudian, lanjut Sutrisno, di tengah perjalanan Akmal mampir ke toilet yang ada di sebuah Masjid. Sepeda motornya pun ia parkirkan di pinggir jalan.

“Saat orangnya (Akmal) keluar dari toilet, kaget lihat motornya sudah gak ada (hilang),” kata Sutrisno saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (12/12).

- Advertisement -

Sutrisno menjelaskan, saat kejadian, lokasi di sekitar masih dalam keadaan sepi. Tidak ada saksi di sekitar lokasi yang melihat peristiwa tersebut.

Namun, lanjut Sutrisno, pihaknya telah mendapatkan rekaman kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian. Dari hasil rekaman, terlihat ada dua terduga pelaku yang mengambil motor milik Akmal.

“Hasil dari CCTV, ada dua orang (pelaku). Tetapi hasil gambarnya gak terlalu jelas. Nanti kita perdalam lagi,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER