Sabtu, 20 April, 2024

Berpakaian Serba Putih, Habib Rizieq Tiba di Mapolda Metro Jaya

MONITOR, Jakarta – Habib Rizieq Shihab akhirnya merealisasikan janjinya untuk mendatangi Markas Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (12/12). Ia datang bersama pengacaranya, dengan berpakaian serba putih.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) ini tiba di Polda Metro Jaya sekitar Pukul 10.31 WIB. Keluar dari Mobil Pajero Sport putih bernomor polisi B1 FPI, Rizieq dan rombongannya langsung masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, Rizieq sebelumnya sudah mengabarkan akan mendatangi Polda Metro Jaya. Bahkan sebelum berangkat, Rizieq pun menyerukan kepada pendukungnya agar tak ikut serta, hal tersebut untuk menghindari kerumunan.

“Saya akan datang bersama pengacara-pengacara saya,” kata Rizieq dalam keterangan resmi yang diunggah di akun YouTube FrontTV, dan disebarkan akun Twitter @CybSquadr__, Sabtu (12/12/2020).

- Advertisement -

Rizieq kembali menegaskan kepada umat Islam yang menjadi pengikutnya agar jangan berbondong-bondong ke Polda Metro Jaya, sehingga terjadi kerumunan, karena ia khawatir jika terjadi kerumunan, maka akan ada provokator, keributan dan kegaduhan lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER